Global Data

data:blog.titleBatman System
data:blog.pageTypeitem
data:blog.urlhttps://batmansystem.blogspot.com/2017/09/semua-tentang-carding-untuk-pemula.html
data:blog.homepageUrlhttps://batmansystem.blogspot.com/
data:blog.pageTitleBatman System: Semua Tentang Carding (Untuk Pemula)
data:blog.encodingUTF-8
data:blog.languageDirectionltr
data:blog.feedLinks
data:blog.enabledCommentProfileImagestrue
data:blog.blogId5693459281569511257
data:blog.metaDescriptionApa itu carding? Pengertian carding, penjelasan, tutorial dan cara melakukannya. Pasti saat ini kamu sedang tertarik dengan dunia carding. Entah itu karena ikut-ikutan, atau memang karena kamu ingin mendapatkan keuntungan dari tindakan tersebut.
data:blog.canonicalHomepageUrlhttps://batmansystem.blogspot.com/
data:blog.plusone
data:blog.isMobileRequestfalse

Blog

data:feedLinks
data:olderPageUrl
data:olderPageTitle
data:newerPageUrlhttps://batmansystem.blogspot.com/2017/09/cara-cek-balance-kartu-kredit-milik-orang-lain.html
data:newerPageTitlePosting Lebih Baru
data:commentLabelkomentar
data:authorLabelBy
data:timestampLabeldi
data:postLabelsLabelLabel:
data:backlinksLabel
data:numPosts1

data:posts

data:post.dateHeaderJumat, 22 September 2017
data:post.id2712983740591221192
data:post.titleSemua Tentang Carding (Untuk Pemula)
data:post.body
Semua Tentang Carding (Untuk Pemula)

Apa itu carding? Pengertian carding, penjelasan, tutorial dan cara melakukannya. Pasti saat ini kamu sedang tertarik dengan dunia carding. Entah itu karena ikut-ikutan, atau memang karena kamu ingin mendapatkan keuntungan dari tindakan tersebut.

Disclaimer :

Artikel ini dibuat dengan tujuan untuk pembelajaran saja. Penulis tidak bertanggung jawab atas tindak kejahatan yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain.

Tuturoial ini dikhususkan untuk para pemilik kartu kredit agar lebih berhati-hati dan bisa mengatasi tindakan carding yang dilakukan oleh orang lain.

Semua Tentang Carding (Untuk Pemula)

Perlu kamu ketahui bahwa saat ini tindak kejahatan dengan menyalahgunakan kartu kredit semakin meraja lela. Apalagi dengan adanya berbagai forum dan grup online yang membahas tutorial tersebut.

Carding adalah salah satu dampak buruk yang terjadi akibat semakin banyaknya orang yang menggunakan kartu kredit alat pembayaran transaksi. Memang praktis, tidak perlu membawa uang nyata jika ingin melakukan transaksi, tapi perlu kamu ketahui bahwa sistem keamanan pada kartu kredit tidaklah seaman yang kamu kira.

Jikapun ada sistem yang aman, itupun hanyalah bualan belaka. Menurut saya pribadi, didunia ini tidak ada sistem keamanan yang benar-benar aman.

Hanya dengan mengetahui detail kartu kredit, seseorang bisa menggunakan kartu kredit yang bukan miliknya. Banyak cara untuk mengetahui info detail kartu kredit milik orang lain. Apalagi saat ini kita bisa mendapatkannya di situs Darknet dan juga TOR.

Sampai saat ini, saya sudah mengunjungi puluhan bahkan ratusan situs web yang membahas tentang carding. Dari situ saya bisa mempelajari bagaimana cara melakukannya dan bagaimana cara mencegah tindakan tersebut.


Apa itu Carding

Banyak sekali pengertian tentang carding. Menurut saya, carding adalah penggunaan kartu kredit secara ilegal oleh orang yang tidak dikenal (tidak diketahui identitas sebenarnya) untuk membeli sebuah produk secara online (melalui internet).

Semua Tentang Carding (Untuk Pemula)

Poin penting untuk melakukan Carding

Semua Tentang Carding (Untuk Pemula)

1. Komputer (PC)

Untuk melalukan carding kamu harus menggunakan komputer. Menggunakan Smartphone juga bisa, tapi lebih riskan dan cenderung jarang berhasil.

2. SOCKS

SOCKS  (Socket Secure) adalah internet protocol (IP) yang membuat lalu lintas antara Client dengan Server terhubung tanpa melalui Proxy Sever. Istilah gampangnya, untuk menyembunyikan IP.

Hal ini sangat berguna untuk Carder yang ingin menggunakan lokasi pemilik asli kartu kredit saat melakukan carding.

Kamu bisa mendapatkan SOCKS gratis ataupun yang berbayar.


3. MAC Address Changer

MAC (Media Access Control) adalah alamat unik yang ada pada Network Interface Card (NIC). MAC Address Changer memungkinak seseorang untuk mengganti MAC address pada NIC dengan mudah. Hal ini juga penting agar pelaku carding tidak diketahui asal usulnya.

4. CCleaner

Sebuah aplikasi yang berguna untuk menghapus cookies dan history pada browser. Banyak para carding pemula yang melewatkan hal tersebut dan akhirnya tertangkap.

5. RDP (Remote Dekstop Protocol)

RDP memungkinakan komputer kita terhubung denngan komputer orang lain lewat jaringan internet. RDP sendiri adalah buatan Microsoft.

Carder menggunakannya untuk terhubung dengan komputer milik orang lain yang lokasinya sama dengan pemilik kartu kredit. Jadi, pelaku tidak melakukan carding menggunakan komputernya, tetapi menggunakan komputer milik orang lain.

6. DROP

DROP adalah alamat yang digunakan oleh carder sebagai alamat tujuan pengiriman. Misalnya, Carder menggunakan kartu kredit yang berasal dari Amerika. Jadi, alamat tujuan pengiriman haruslah di Amerika juga agar proses carding berhasil.

7. Kartu kredit

Yang terakhir dan paling penting adalah Kartu kredit. Detail info kartu kredit biasanya menggunakan format berikut ini :
| Credit card number |Exp Date| CVV2 code | Name on the Card | Address | City | State | Country | Zip code | Phone # (biasanya tidak ada)|

Contoh :
| 4305873969346315 | 05 | 2018 | 591 | UNITED STATES | John Mechanic | 201
Stone Wayne Lane | Easternton | MA | 01949 |


Jenis-jenis Kartu Kredit

Setiap kartu kredit mempunyai kode unik yang disematkan pada nomor kartu kredit. Berikut ini adalah nomor unik pada setiap jenis kartu kredit :
  1. American Express (AMEX) - 3
  2. Master Card - 5
  3. Visa Card - 4
  4. Discover (Disco) - 6

Konsep Dasar Carding

1. Apa itu BIN

BIN adalah singakatan dari Bank Identification Number. Terdiri dari 6 digit angka. Misalnya :431307.

Semua Tentang Carding (Untuk Pemula)

Berikut ini adalah beberapa situs yang menyediakan layanan untuk mendapatkan informasi detail BIN :
Pergilah ke www.bins.pro, masukkan nomor BIN lalu klik find. Saya sendiri memasukan 4 digit angka (4314). Kamu juga mencentang beberapa kolom untuk menyaring (filter) data-data yang diinginkan.

Semua Tentang Carding (Untuk Pemula)

Saya sendiri sering memanfaatkan situs tersebut untuk mendapatkan detail BIN. Pertanyaan selanjutnya adalah, bagaimana cara mengetahui balance kartu kreditnya? Sabar.

Saya akan memberikan tutorialnya.

2. Pengertian VBV, Non VBV dan MSC

VBV (Verified by Visa) adalah proteksi ekstra yang ada pada kartu Visa untuk melindungi karu kredit.

Sama seperti DOB, Password, Social Security Number dan lainnya yang juga menggunakan OTP (One-time sending password) sebagai perlindungan ekstra pada kartu kredit untuk mem-validasi transaksi.

Non VBV, kebalikan dari VBV. Tidak membutuhkan tindakan validasi pada saat transaksi.

MSC, sama seperti VBV.

3. Apa itu AVS

AVS adalah singkatan dari Address Verification System. Yakni sebuah sistem yang digunakan untuk mengidentifikasi alamat pemilik asli kartu kredit dengan alamat penagihan yang diberikan oleh pengguna saat transaksi online. Dan digunakan untuk mengidentifikasi penipuan online melalui internet.

4. Cara mengecek masa berlaku kartu kredit

Ada banyak situs yang menyediakan layanan untuk mengetahui apakah kartu kredit yang akan digunakan untuk carding masih hidup atau sudah mati (habis masa berlaku). Namun biasanya kita harus membayar sebesar $0.001 setiap pengecekan. Dan juga, 80% data kartu kredit yang mereka punya adalah kartu kredit yang sudah mati.

Memang ada banyak software untuk pengecekan masa berlaku kartu kredit. Tapi, kebanyakan software tersebut berisi virus atau trojan. Hal ini tentunya tidak akan menjadi pilihan para Carder.

Nah, cara yang paling sering digunakan para Carder yakni dengan mendaftar keanggotaan di situs porno untuk mengecek apakah kartu kredit tersebut bisa digunakan atau tidak.

5. Apa itu Bill=ship / Bill=CC / Ship= alamatmu?

PERHATIKAN! Ini adalah bagian utama dalam proses carding. Satu kesalahan saja bisa membatalkan pesanan dan ID akan diblokir. Itu berarti carding akan gagal!

BILL = SHIP (Alamat penagihan = Alamat pengiriman)
Skenario gampangnya bisa diibaratkan dengan belanja online normal. Jadi, saat melakukan carding, kamu akan menggunakan alamat penagihan dan alamat pengiriman yang sama. Berarti, disini kamu menggunakan alamat mu sendiri dan tidak menggunakan alamat yang sesuai dengan kartu kredit. 

Bill = Alamat pengiriman | Ship = Alamatmu
Saat kamu melakukaa carding, kamu akan menggunakan alamat pemilik kartu kredit sebagai alamat penagihan dan alamatmu sebagai alamat pengiriman.


Langkah-langkah Cara Carding

Dan sekarang kita masuk ketahap yang paling ditunggu-tunggu yakni tutorial carding.

Pengaturan SOCKS Proxy pada Firefox

Buka browser Firefox > Options > Advance > Network > Lalu akan muncul jendela pop-up untuk pengaturan koneksi.

Pilh Manual Proxy Configuration.

Masukkan IP dan Port yang kamu akan gunakan. Sebagai contoh, saya akan menggunakan SOCKS proxy 141.141.141.141 dengan port 8080.

Setelah itu klik OK dan tutup Firefox. Lalu buka kembali.

Sekarang kamu sudah terhubung internet dengan aman.

Semua Tentang Carding (Untuk Pemula)

Sebelum menggunakan SOCKS, pastikan terlebih dahulu apakah lokasinya sama dengan lokasi pemilik kartu kredit target. Misalnya, jika kartu kredit target berasal dari USA, gunakanlah SOCKS yang berasal dari USA juga.
Sekarang kita masuk ke tahap utama, ikutilah langkah-langkah berikut ini dengan benar :
  1. Buatlah sebuah email yang ID sama atau hampir mirip dengan nama pemilik kartu kredit target. Misalnya, jika nama pemilik kartu kredit adalah Joko Susilo, buatlah ID email jokosusilo1976.
  2. Jalankan RDP lalu konek menggunakan lokasi kartu kredit.
Jika kamu tidak memiliki RDP, ikutilah langkah berikut ini.
  1.  Jalankan MAC Address Changer. Lalu gantilah address secara acak.
  2. Jalankan CCleaner dan hapus semua cookies dan history.
  3. Setting SOCKS pada Firefox (tadi sudah kamu lakukan).
  4. Gunakanlah SOCKS yang sesuai dengan alamat pemilik kartu kredit. Dan pastikan bahwa SOCKS tersebut tidak blacklist. Kamu bisa mengeceknya di www.check2ip.com.
  5. Bukalah toko online yang akan kamu gunakan untuk carding (tokopedia, lazada, atau Amazon). Saya sarankan untuk menggunakan toko online yang berasal dari Negaramu agar pengiriman tidak memakan banyak waktu.
  6. Daftarlah dengan menggunakan data-data pemilik kartu kredit.
  7. Pilihlah barang yang harganya tidak lebih dari US$500.
  8. Pada bagian alamat pengiriman, isilah dengan alamatmu atau alamat palsu (teman, rekan, kenalan, dll).
  9. Pilihlah metode pembayaran kartu kredit.
  10. Masukkan data-data karu kredit seperti nomor kartu, kode unik, dll.
  11. Jika semua data yang dimasukkan benar, proses pembelian akan berhasil.
  12. Selamat! Carding telah berhasil dan kamu tinggal menunggu barang datang.

Semoga bermanfaat.
data:post.snippet Apa itu carding? Pengertian carding, penjelasan, tutorial dan cara melakukannya. Pasti saat ini kamu sedang tertarik dengan dunia carding...
data:post.authorGalih Budi Prakoso
data:post.authorAboutMe
data:post.authorProfileUrlhttps://www.blogger.com/profile/15387026996590778516
data:post.authorPhoto.url//blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh2HhH_9oij0oHz0QSnC3vr8PyRZNAkrLB2ZhBd4k6ohFWEAHklOFnt4Nft4u_5agy7415qBNQy1zXT9KHX-S-RPcfuYQBspdHjcB8eQTGAN8ESrabOnVWeL_ik17_Clg/s113/CE+The+Lake+Cover.png
data:post.urlhttps://batmansystem.blogspot.com/2017/09/semua-tentang-carding-untuk-pemula.html
data:post.timestampSeptember 22, 2017
data:post.allowCommentstrue
data:post.numComments8
data:post.embedCommentFormtrue
data:post.allowNewCommentstrue
data:post.commentPagingRequiredfalse
data:post.showBacklinksBoolean: False
data:post.numBacklinks0
data:post.addCommentUrlhttps://batmansystem.blogspot.com/2017/09/semua-tentang-carding-untuk-pemula.html#comment-form
data:post.emailPostUrl
data:post.editUrlhttps://www.blogger.com/post-edit.g?blogID=5693459281569511257&postID=2712983740591221192&from=pencil
data:post.feedLinks
data:post.isFirstPosttrue
data:post.isDateStarttrue
data:post.includeAdBoolean: False
data:post.createLinkLabel
data:post.createLinkUrl
data:post.commentSource0
data:post.showThreadedCommentstrue
data:post.commentJsonull
data:post.commentMsgsnull
data:post.commentConfig{}
data:post.communityId0
data:post.commentHtml
  1. Benar-benar ilmu yang sangat bermanfaat Thenks gan for infonya.

    BalasHapus
  2. thanks lumayan lah buat nambah nambah ini gw jg lagi nyari nyari tutor dpt cc gratis gimana XD

    BalasHapus
  3. Good artikel bro hehe. Kalo boleh mnta contactny dong hehe mo nanya2

    BalasHapus
  4. aku juga banyak cc. kebanyakan terkendala otp. tapi ada juga yang lolos. paling buat pulsa. add line @ : ratu.drama

    BalasHapus
data:post.commentLabelFull8 komentar
data:post.noNewCommentsText
data:post.iframeCommentSrc
data:post.addCommentOnclick

data:post.labels

data:label.nameCarding
data:label.urlhttps://batmansystem.blogspot.com/search/label/Carding
data:label.isLastBoolean: True

data:post.comments

data:comment.id6664721664155177759
data:comment.bodyArtikel yang bermanfaat untuk newbie
data:comment.timestamp23 September 2017 pukul 18.31
data:comment.authorGalih Budi Prakoso
data:comment.authorUrlhttps://www.blogger.com/profile/15387026996590778516
data:comment.deleteUrlhttps://www.blogger.com/delete-comment.g?blogID=5693459281569511257&postID=6664721664155177759
data:comment.isDeletedBoolean: False
data:comment.authorAvatarImage
data:comment.id6718307139579921420
data:comment.bodyBenar-benar ilmu yang sangat bermanfaat Thenks gan for infonya.
data:comment.timestamp19 Juli 2018 pukul 22.17
data:comment.authorUnknown
data:comment.authorUrlhttps://www.blogger.com/profile/16557279451854187232
data:comment.deleteUrlhttps://www.blogger.com/delete-comment.g?blogID=5693459281569511257&postID=6718307139579921420
data:comment.isDeletedBoolean: False
data:comment.authorAvatarImage
data:comment.id3342116004504471617
data:comment.bodythanks lumayan lah buat nambah nambah ini gw jg lagi nyari nyari tutor dpt cc gratis gimana XD
data:comment.timestamp16 September 2018 pukul 12.20
data:comment.authorFXinsider
data:comment.authorUrlhttps://www.blogger.com/profile/17329144366296027209
data:comment.deleteUrlhttps://www.blogger.com/delete-comment.g?blogID=5693459281569511257&postID=3342116004504471617
data:comment.isDeletedBoolean: False
data:comment.authorAvatarImage
data:comment.id1515343798572745979
data:comment.bodyCoba buatin tutor videonua
data:comment.timestamp21 Februari 2019 pukul 19.43
data:comment.authorRenaldii
data:comment.authorUrlhttps://www.blogger.com/profile/03941930995297560008
data:comment.deleteUrlhttps://www.blogger.com/delete-comment.g?blogID=5693459281569511257&postID=1515343798572745979
data:comment.isDeletedBoolean: False
data:comment.authorAvatarImage
data:comment.id5970647381179875584
data:comment.bodyAku ada cc mas klo mau ayo kita cek
data:comment.timestamp4 Maret 2019 pukul 12.51
data:comment.authorUnknown
data:comment.authorUrlhttps://www.blogger.com/profile/18204370259073947156
data:comment.deleteUrlhttps://www.blogger.com/delete-comment.g?blogID=5693459281569511257&postID=5970647381179875584
data:comment.isDeletedBoolean: False
data:comment.authorAvatarImage
data:comment.id73794185341476352
data:comment.bodyGood artikel bro hehe. Kalo boleh mnta contactny dong hehe mo nanya2
data:comment.timestamp16 Juni 2019 pukul 00.15
data:comment.authormuchammad shaogi
data:comment.authorUrlhttps://www.blogger.com/profile/17847083029882520091
data:comment.deleteUrlhttps://www.blogger.com/delete-comment.g?blogID=5693459281569511257&postID=73794185341476352
data:comment.isDeletedBoolean: False
data:comment.authorAvatarImage
data:comment.id4711130870398615124
data:comment.bodymakasih infonya sangat berguna
solder infrared
data:comment.timestamp22 Juli 2019 pukul 11.27
data:comment.authorShikamaru Nara
data:comment.authorUrlhttps://www.blogger.com/profile/05724395609593556551
data:comment.deleteUrlhttps://www.blogger.com/delete-comment.g?blogID=5693459281569511257&postID=4711130870398615124
data:comment.isDeletedBoolean: False
data:comment.authorAvatarImage
data:comment.id6917339783981357423
data:comment.bodyaku juga banyak cc. kebanyakan terkendala otp. tapi ada juga yang lolos. paling buat pulsa. add line @ : ratu.drama
data:comment.timestamp29 Agustus 2019 pukul 02.24
data:comment.authorratu.drama
data:comment.authorUrlhttps://www.blogger.com/profile/14071866856625810877
data:comment.deleteUrlhttps://www.blogger.com/delete-comment.g?blogID=5693459281569511257&postID=6917339783981357423
data:comment.isDeletedBoolean: False
data:comment.authorAvatarImage

Header

data:titleBatman System
data:descriptionInfo sistem keamanan jaringan dan Internet
data:useImagefalse
data:imagePlacementBEHIND
data:mobilefalse
data:sourceUrl
data:backgroundPositionStyleStrleft
data:height0px;
data:width0px;
data:widthStyleStrwidth: 0px;

BlogArchive

data:titleArsip Blog
data:styleHIERARCHY

data:data

data:data.name2017
data:data.post-count6
data:data.url
data:data.data[Array - Sub of this]
data:data.posts[Array - data:title and data:url]

HTML

data:titleHeader Ads
data:contentHeader Ads

Label

data:displaylist
data:titleLabel
data:showFreqNumbersfalse

data:labels

data:label.nameCarding
data:label.count3
data:label.urlhttps://batmansystem.blogspot.com/search/label/Carding
data:label.cssSize2
data:label.nameHacking
data:label.count3
data:label.urlhttps://batmansystem.blogspot.com/search/label/Hacking
data:label.cssSize2

BloggerButton

data:fullButtonhttps://resources.blogblog.com/html/buttons/blogger-ipower-blue.gif

Stats

data:titleTotal Tayangan Halaman
data:showSparklinetrue
data:showGraphicalCounterfalse
data:showText

BlogList

data:titleDaftar Blog Saya

data:items

PageList

data:titleHalaman

data:links

data:link.titleBeranda
data:link.hrefhttps://batmansystem.blogspot.com/
data:link.isCurrentPagefalse

Profile

data:titleMengenai Saya
data:userUrlhttps://www.blogger.com/profile/15387026996590778516
data:location
data:aboutmeAku adalah anak gembala
data:displaynameGalih Budi Prakoso
data:photo.url//blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh2HhH_9oij0oHz0QSnC3vr8PyRZNAkrLB2ZhBd4k6ohFWEAHklOFnt4Nft4u_5agy7415qBNQy1zXT9KHX-S-RPcfuYQBspdHjcB8eQTGAN8ESrabOnVWeL_ik17_Clg/s113/CE+The+Lake+Cover.png
data:photo.width80
data:photo.height51
data:photo.altFoto Saya
data:teamfalse

Team Blogs - data:authors

Translate

data:titleTranslate
data:pageLanguagein
data:layoutVERTICAL

PopularPosts

data:titlePostingan Populer
data:showThumbnailstrue
data:showSnippetstrue
data:thumbnailSize72

data:posts

data:post.hrefhttps://batmansystem.blogspot.com/2017/09/cara-membuat-usb-flashdisk-untuk-hack-mencuri-password.html
data:post.titleCara Mencuri Password Menggunakan USB Flashdisk
data:post.snippetBatmanSystem  - Sekarang saatnya untuk menjelaskan tutorial cara mencuri password menggunakan USB flashdisk. Saya sering menggunakan cara i...
data:post.thumbnailhttps://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgNu8gFCDSA4phxhun307rpRBQCr8Gg02Y2TVXW0KoQzmeETBnmvBeqd-eMELwsw_fqOY3VThcJou8Km8p4gAa-dBfiD7CR-Ftfw3LG_Wxj8rUyVREboFGm0Vm_uEMUX_5HZFqGR-GwUlQ/s72-c/hack-wifi-3.png
data:post.hrefhttps://batmansystem.blogspot.com/2017/09/semua-tentang-carding-untuk-pemula.html
data:post.titleSemua Tentang Carding (Untuk Pemula)
data:post.snippet Apa itu carding? Pengertian carding, penjelasan, tutorial dan cara melakukannya. Pasti saat ini kamu sedang tertarik dengan dunia carding...
data:post.thumbnailhttps://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgvZ2JieUAYnLgr0BeXTvLYqjlw-KbYqDQ-rvapsV9mNO0tdRES7hMjibGHBVWeSoKpipEucvqT6OA5Jq_dtt1-v_GYJPicHFRLJQupEgbNOSvoKhDBpdLB_xXGPVqsragPYAm8gcBOb2Q/s72-c/carding-1.jpg
data:post.hrefhttps://batmansystem.blogspot.com/2017/09/cara-cek-balance-kartu-kredit-milik-orang-lain.html
data:post.titleCara Cek Balance Kartu Kredit Milik Orang Lain untuk Carding
data:post.snippet BatmanSystem  - Ada banyak metode untuk mengetahui balance kartu kredit (credit card) seseorang. Tapi yang sering saya gunakan adalah den...
data:post.thumbnailhttps://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh9RCE-2k6_oj2OPxn1E9v0_pPMahsq2huMGseXrrsYbA0XzEfn4Ttoq6ChlVoiYPW9ngtO7cXZeA-wyVuz9gGUpWZmqfGu4rg0TNlmmDyu9IZHwo3nEVhORuUlK0pViHp-y8TtFnnVlD4/s72-c/balance-kartu-kredit.jpeg
data:post.hrefhttps://batmansystem.blogspot.com/2017/09/cara-baru-hack-dan-crack-password-wifi.html
data:post.titleCara Baru Hack dan Crack Password Wifi Milik Orang Lain
data:post.snippet BatmanSystem  - Cara Baru Hack dan Crack Password Wifi Milik Orang Lain menggunakan smartphone android - Ada banyak cara untuk hack wifi...
data:post.thumbnailhttps://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg3NulkEEHibU7nA_v6tMJCQYvgOTEwMspm-o844akj_DRjL0op3mYFsCmoJOrzyMlZCN1A5f1OkmUxXnPPJVp8Xg_eeW8eh7k3Wl8K0fgUoMtMS_G66mnOg-rXrYSr0wo-JntX-41SyFk/s72-c/hack-wifi-1.jpeg
data:post.hrefhttps://batmansystem.blogspot.com/2017/09/cara-memperbaiki-usb-flashdisk-atau-sd-card-corrupted.html
data:post.titleCara Memperbaiki USB Flashdisk atau SD Card Yang Corrupted
data:post.snippet BatmanSystem  - Cara memberbaiki USB Drive, Flashdisk atau SD Card yang rusak atau Corrupted - Masalah satu ini dulu selalu membuat saya ...
data:post.thumbnailhttps://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjWWkyvOzLOdpV-NArAG2nzB767nOos8a6ruNsqhBGgGYTMGnB5xn7bi-nhA0ZfoGhwuq3oXvYqiZzHmPzbYqf3xscpjcwFWKQQ-EG_2QjYSWeUuOVwxAgEYOg9iaNaUZzxQIbsTNJJuA8/s72-c/usb-flashdisk.jpg
data:post.hrefhttps://batmansystem.blogspot.com/2017/09/cara-carding-amazon-terbaru-2017.html
data:post.titleCara Carding Amazon Terbaru 2017
data:post.snippet BatmanSystem  - Cara Carding Amazon Terbaru 2017 - Ada banyak cara dan tutorial carding yang tersebar di internet. Tapi kebanyakan dari ...
data:post.thumbnailhttps://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhOZh14fAK68l-YRsWAkHKDf3ZTIctenQCw9_P0EloHraOFFX8LwaFDrnvrgO5vFET4RcMO5-0G_cOk8Lu5pQGtCx3OYQ6iVijSKGUU22IWZ79gwg7ZxkAmubnA3hDszWcQRmUpxXDb4NE/s72-c/amazon.jpg
Diberdayakan oleh Blogger.